get dolar

$3000

GoWellUp.com

ippomail

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Langsung ke: navigasi, cari
Artikel atau sebagian dari artikel ini terkait dengan suatu permainan komputer atau video yang akan datang.
Informasi di halaman ini bisa berubah setiap saat (tidak jarang perubahan yang besar) seiring dengan mendekatnya rilis permainan.
Final Fantasy Agito XIII
Logo Final Fantasy Agito XIII
Dikembangkan Oleh Square Enix
Diedarkan oleh Square Enix
Perancang Kousei Ito (produser)
Hajime Tabata (pimpinan)
Takeharu Ishimoto (komposer)
Tetsuya Nomura (desain artistik)
Tanggal rilis TBA
Genre Role-playing game
Mode Single player
Platform Telepon genggam

Final Fantasy Agito XIII (ファイナルファンタジー アギトXIII Fainaru Fantajī Agito Sātīn?) adalah sebuah permainan video untuk telepon genggam, yang bersama-sama Final Fantasy XIII dan Final Fantasy Versus XIII, membentuk kumpulan permainan Fabula Nova Crystallis: Final Fantasy XIII. Terungkap dalam E³ '06, permainan ini menawarkan akses yang mudah ke dunia Final Fantasy XIII. Menggunakan sistem permainan yang hanya tersedia melalui ponsel, permainan ini menyediakan daya tarik yang unik untuk ceritanya, yang dapat diakses di mana saja sesuai "petualangan" pemainnya sendiri di dunia nyata.[1]

Permainan ini mengambil tempat di sebuah sekolah sihir bernama Akademia[rujukan?], dan secara perlahan berekspansi ke dunia yang lebih luas di luar sekolah. Permainan ini dideskripsikan sebagai sebuah Online RPG, namun bukan "massively multiplayer". [2]

"Agito" dalam bahasa Latin secara kasar berari "memulai pergerakan". Ia diturunkan dari kata dalam Bahasa Inggris, "agitate".

[sunting] Karakter

Karakter-karakter dalam Final Fantasy Agito XIII
Karakter-karakter dalam Final Fantasy Agito XIII

Sejauh ini, telah diungkap dua belas karakter, di mana semuanya tampak sebagai pelajar. Senjata-senjata yang digunakan termasuk pedang, katana, pistol tangan, mace, busur dan panah, tombak, scythe, flail panjanga, dan tangan kosong. Peralatan lain yang tampak berhubungan dengan sihir juga terlihat, dalam kasus ini, seruling (yang mungkin digunakan untuk memanggil moogle pada gambar) dan setumpuk kartu.

[sunting] Staf

[sunting] Pranala luar



0 komentar

vibrant

VibrantVitalities.com

link2

Link2Communion.com

my dolar

mydollarmails.com

propaid

ProPaideMail
Clicky Web Analytics